Senin, 06 Juni 2016

Toilet Portable Fiberglass - Daftar Harga Jual

Toilet Portable Fiberglass Harga Jual Di Bandung

Pembahasan kali ini adalah mengenai Harga toilet portable. “Toilet” merupakan sebuah kata yang menunjukkan sebuah ruangan untuk membuang kotoran. Bagi orang-orang yang sedang merasa gerogi atau terjepit, kata “Toilet” pun bisa dijadikan senjata untuk melarikan diri. Kali ini, akan ada ulasan yang berkaitan dengan jenis toilet terbaru yang disebut dengan toilet portable. Toilet jenis ini tentu berbeda dengan toilet yang ada pada pemahaman kita. Seperti namanya, toilet portable memang bisa dipindah-pindah. Sebagai sebuah toilet yang mampu dipindah-pindah, tentu toilet ini sangat berbeda dengan toilet di rumah. Tidak akan ada shower, bath tub, atau fasilitas mewah lainnya. Toilet jenis ini hanya memiliki beberapa fasilitas sederhana yang cocok untuk acara-acara outdoor, seperti konser, pengajian, dan lain sebagainya. Harga toilet portable pun tidak semahal yang Anda kira. Jika benar-benar butuh, Anda bisa membelinya tanpa ragu-ragu.

toilet portable
Toilet Portable Fiberglass

Kisaran Harga Toilet Portable

Ketika membicarakan mengenai kisaran harga toilet portable, tentu semuanya memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan tipenya. Semakin nyaman dan eksklusif kondisi toiletnya, harganya tentu bisa lebih mahal. Kali ini, akan dijelaskan beberapa tipe toilet portable yang harus Anda ketahui.

1.             Toilet Portable VIP
Spesifikasi toilet model eksklusif ini adalah pertama-tama, kloset yang digunakan adalah kloset duduk. Tinggi toilet sekitar 2.3 m, panjang 1.2 m, lebar 1.2 m, dengan berat 78 kg. Tangki airnya sebanyak 250 liter dan kapasitas tangki pembuangan 280 liter. Untuk alat pembersihnya, toilet eksklusif menggunakan sistem jet sprayHarga toilet portable tipe ini tentu lebih mahal. Fasilitas tambahan yang Anda dapatkan adalah tisu, pewangi, dan juga lamput. Toilet tipe ini sangat cocok untuk keperluan acara harian seperti hiburan, olahraga, eksibisi, wedding, gathering. Kampanye, dan semua acara lainnya yang sekiranya membutuhkan toilet tambahan. Harga toilet portable memang cukup mahal.

toilet portable

2.             Toilet Portable Standar
Untuk toilet protable standar, spesifikasinya adalah memiliki kloset jomgkok. Tinggi bangunan portable ini adalah 2.3 meter dengan panjang 1.2 m dan lebar 1.2 meter. Berat toilet jenis ini adalah 75 kg. Kapasitas tangki airnya mencapai 250 liter. Sementara itu, kapasitas tangki pembuangan adalah 265 liter. Alat pembersihnya menggunakan Jet sprayer dan beberapa fasilitas tambahan seperti lampu dan tisu. Berkaitan dengan harga toilet portable seri standar, harganya tentu lebih murah dibandingkan dengan tipe VIP.

3.             Toilet Portable VVIP
Untuk Anda yang sangat sangat ekslusif, Anda bisa juga membeli toilet portable dengan tipe VVIP. Harga toilet portable jenis ini tentu sangat mahal. Akan tetapi, bagi orang yang “punya”, tentu nominal ini tidak ada apa-apanya. Spesifikasi toilet tipe standar adalah sebagai berikut. Kondisi klosetnya adalah kloset duduk, tinggi x panjang x lebar berturut-turut adalah 2.3 m x 1.2 m x 1.2 m. Berat toilet sebesar 75 kg. Kapasitas tangki air sebesar 250 liter dan kapasitas pembuangannya 333 liter. Yang paling spesial dari tipe ini terletak pada kehadiran wastafel.

4.             Toilet Portable Bus atau Truk
Untuk tipe yang paling bawah dengan harga toilet portable yang paling rendah adalah tipe bus atau truk. Tidak ada spesifikasi yang istimewa. Toilet portable ini hadir di atas mobil yang sudah dimodifikasi menjadi toilet portable. Tidak ada fasilitas yang istimewa sehingga harga toilet portable bisa dibilang lebih murah dbandingkan semua tipe yang lainnya.


toilet portable


Apakah Anda ingin memiliki toilet portable ini? Jika iya, Anda bisa menghubungi Bapak Andri Kelana 0877 2200 3360 melalui WA. Anda bisa menanyakan berapa harga toilet portable langsung kepada kami. Demikian adalah sedikit ulasan mengenai harga toilet portable.

Toilet Portable untuk Acara Olahraga dan Event Musik


Di negara maju, hampir seluruh rumah memiliki toilet dan ada kehadiran toilet portable sudah sangat menjamur. Fungsi toilet memang sangat vital dalam kehidupan kita. Tempat ini biasa kita gunakan untuk membuang kotoran. Bisa dibayangkan bila di dalam rumah tidak ada kamar mandi, harus kita buang kemana kotoran kita? Ternyata tak hanya rumah saja yang membutuhkan kamar mandi, bahkan, saat mengadakan acara olahraga pun seseorang membutuhkan kamar mandi. Acara kejuaraan di bidang olahraga seperti SEA GAMES dan PON Jawa juga membutuhkan toilet. Di gedung-gedung olahraga biasanya memang sudah menyediakan fasilitas kamar mandi. Akan tetapi, terkadang jumlahnya sangat minim dan kondisinya sudah tidak terawat. Solusi pintar untuk permasalahan ini adalah menggunakan toilet portable.

toilet portable

Kegunaan Toilet Portable

Toilet portable merupakan salah satu jenis toilet masa kini yang bisa Anda pindah-pindah tempatnya sesuai dengan kebutuhan. Jika di dalam rumah kamar mandi dan toilet bersifat permanen, maka toilet ini bersifat sementara. Jadi, hanya pada acara-acara tertentu yang memang membutuhkan toilet tambahan. Untuk acara olahraga seperti SEA GAMES dan PON Jawa tentu membutuhkan toilet tambahan. Hal ini disebabkan peserta lomba pasti sangat banyak dan toilet yang tersedia di gedung olahraga mungkin tidak menyukupi. Jadi, untuk berjaga-jaga, tidak ada salahnya menggunakan toilet tambahan ini.

toilet portable

Bagi orang awam, toilet jenis ini sering disebut sebagai WC umum. Memang benar, karena toilet portable memang sengaja dihadirkan untuk masyarakat umum pada suatu acara. Lalu, perbedaannya apa dengan toilet umum? Perbedaan toilet portable dengan WC umum adalah sebagai berikut.

1.             Toilet portable lebih nyaman dan bersih
Anda pasti pernah melihat WC Umum yang biasanya ada di pasar tradisional atau di tempat-tempat tertentu. Dibandingkan dengan WC umum biasa, toilet portable memang lebih nyaman dan bersih. Hal ini disebabkan bahan toilet jenis portable adalah fiberglass yang mudah dibersihkan. Para peserta olimpiade olahraga dari segala cabang olahraga pasti akan merasa nyaman saat memasuki toilet ini.

toilet portable

2.             Toilet portable bisa dipindah-pindah
Sama seperti namanya, toilet ini juga sangat gampang untuk dipindah-pindah. Jadi, penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Berbeda dengan WC Umum yang memang sudah didesain menjadi sebuah Toilet permanen. Untuk toilet jenis portable berharga mahal, di dalamnya bisa difasilitasi dengan toilet duduk. Akan tetapi, untuk yang memiliki harga standar, fasilitas WC nya juga standar, yaitu WC duduk.

3.             Toilet portable perawatannya lebih mudah
Toilet jenis ini memang sangat mudah dirawat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahan toilet ini pada umumnya adalah fiberglass. Bahan ini sangat mudah dirawat. Anda yang sudah memiliki toilet ini bisa tetap menggunakannya sampai bertahun-tahun ke depan.

toilet portable

Pemesanan Toilet Portable Fiberglass Bandung

Demikian adalah ulasan singkat mengenai jenis toilet yang bisa dipindah-pindah. Anda bisa membelinya untuk kebutuhan acara kejuaraan olahraga yang besar seperti Sea Games dan juga PON Jawa. Jika semua fasilitas dapat terpenuhi, termasuk kamar mandi, tentu para peserta lomba bisa merasa lebih nyaman dan bisa mengikuti lomba dengan baik. Meskipun terlihat sepele, mengecek ketersediaan kamar mandi menjadi salah satu hal yang patut diperhitungkan. Untuk Anda yang tertarik ingin membeli toilet ini, silahkan menghubungi contact person Bapak Andri Kelana 0877 2200 3360. Anda bisa menghubunginya lewat WA. Jika membeli toilet portable pada Bapak Andri, bisa dipastikan harganya jauh lebih terjangkau. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

harga toilet portable
Daftar Harga Toilet Portable Fiberglass

pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar