Selasa, 07 Juni 2016

Jual Toilet Portable Non Permanen Bandung

Solusi Sanitasi untuk Pembuatan Toilet Non Permanen : Jasa Jual Toilet Portable


Kebutuhan untuk fasilitas MCK dan sanitasi memang menjadi kebutuhan pokok. Dalam suatu event, terkadang hal tersebut menjadi masalah yang cukup rumit. Untuk itu, toilet portable muncul sebagai solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Saat ini, bukanlah hal yang sulit untuk mencari lapak yang jual toilet portable. Anda tinggal mencarinya dengan search engine misalnya google, maka akan muncul situs-situs yang jual toilet portable.

jual toilet portable
Harga Jual Toilet Portable


Macam-Macam Jenis Toilet Portable Berdasarkan Kegunaannya

Toilet portable merupakan toilet non permanen yang dapat dipindah-pindah. Keunggulan dari toilet jenis ini adalah kuat, praktis, dan mudah dalam perawatannya. Selain itu, penggunaan toilet yang dapat dipindahkan ini dapat menghemat waktu dan biaya pembuatan. Banyak produsen yang jual toilet portable dari bahan fiberglass yang kuat, tahan terhadap lumpur atau kotoran lainnya, tahan korosi, tahan terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu, mudah dipindah-pindah, dan sangat mudah dalam perawatannya. Toilet ini umumnya tersedia dalam bentuk kloset duduk, namun juga tersedia dalam bentuk kloset jongkok. Jual toilet portable sudah dilengkapi dengan tangki air dan bak air.

Penggunaan toilet portable ini umumnya diperuntukan untuk pekerja proyek pembangunan, pada saat keadaan darurat seperti terjadinya bencana alam, untuk acara pameran, show musik, exhibition, kegiatan outdoor, proyek perbaikan, dan pemuatan kapal yang belum terdapat fasilitas sanitasi di dalamnya. Bisnis jual toilet portable ini semakin meningkat dengan semakin seringnya diselenggarakan event-event yang membutuhkan adanya toilet yang fleksibel dan temporary. Namun, toilet-toilet portable tersebut memiliki jenis yang berbeda-beda tergantung jenis event yang diadakan. Berikut akan diulas tentang 3 macam jenis toilet portable berdasarkan kelengkapannya.

Berbagai model Toilet Portable Fiberglass


1.             Toilet Portable Standar
Umumnya, toilet portable standar digunakan untuk para pekerja konstruksi atau bangunan. Kelengkapan yang disertakan saat jual toilet portable jenis standar ini adalah alat pembersih yang berupa jet sprayer, tangki air, tangki pembuangan, dan lampu. Tangki air biasanya berkapasitas 250 liter dan untuk tangki pembuangannya berkapasitas 265 liter. Dimensi yang ditawarkan toilet standar ini adalah 2,3 m x 1,2 m x 1,2 m. Jangka waktu toilet ini cukup panjang, bisa sampai hitungan bulan.

2.             Toilet Portable VIP
Jenis toilet ini sedikit lebih berkelas dibandingkan toilet jenis standar. Jenis ini banyak di jual toilet portable untuk kepentingan acara wedding, eksibisi, gathering kantor, atau event olahraga. Kloset yang digunakan biasanya jenis kloset duduk. Fasilitas tambahan yang di jual toilet portable jenis VIP ini adalah alat pembersih jet sprayer, pewangi, tisu, tangki air, tangki pembuangan dan lampu. Yang membedakan jenis toilet VIP dengan standar adalah perbedaan ukuran tangki pembuangan yang berkapasitas 280 liter. Untuk ukuran dimensi dan kapasitas tangki air tetap sama seperti jenis standar.

3.             Toilet Portable VVIP
Jual toilet portable jenis VVIP sering ditawarkan untuk acara yang lebih elegan, dan modern, dengan tamu undangan yang spesial dan berkelas.  Fasilitas unggulan untuk toilet jenis ini adalah adanya wastafel. Untuk fasilitas yang lain sama persis. Toilet portable VVIP yaitu 2,3 m x 1,2 m x 1,3 m. Sedikit lebih luas dibandingkan 2 jenis toilet sebelumnya. Untuk ukuran tangki pembuangan, toilet VVIP menawarkan tangki dengan volume lebih besar yaitu 333 liter. Untuk ukuran tangki air, tetap sama dengan 2 jenis toilet sebelumnya.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan toilet portable untuk suatu event, Anda tidak perlu kebingungan mencari jasa jual toilet portable. Anda cukup menghubungi toko toilet jenis portable yaitu Fiberglass Bandung untuk toilet fiberglass yang berkualitas. Anda bisa mendapatkan toilet portable yang Anda inginkan dengan menghubungi Bapak Andri Kelana via telepon atau WA di nomor 0877 2200 3360.
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar